Sandi Resmikan Outlet Mini DC di Pasar Pelita

By Admin


nusakini.com - Jakarta  - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, meresmikan mini distribution centre (mini DC) di Pasar Pelita, Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok. Mini DC ini merupakan outlet keenam yang resmi dioperasionalkan oleh PD Pasar Jaya.

"Ini bentuk keberpihakan kami dengan Pasar Jaya menghadirkan harga terjangkau, khususnya saat memasuki Ramadan," kata Sandi. 

Sandi menyatakan, kehadiran Mini DC tidak akan mematikan usaha pedagang kecil. Sebab, konsumen Mini DC hanya untuk pemegang kartu pedagang Pasar Jaya dan KJP.

"Harga di sini sama dengan Jakgrosir. Jadi hadirnya Mini DC menghadirkan solusi pada masyarakat luas dan pedagang," tegasnya.

Sementara Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin menjelaskan, rencananya di setiap pasar akan dibangun Mini DC yang menjual 9 kebutuhan bahan pokok dengan harga sama persis seperti di Pasar Induk Kramat Jati. 

"Sampai hari ini sudah ada enam Mini DC yang kita buka, yakni di Kramat Jati, Slipi, Grogol, Pelita, SS Klender, Tebet Timur, Walang Baru," bebernya.

Arief mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan resmikan Mini DC ketujuh di Klender. 

"Pada 2019 kita targetkan semua pasar memiliki Mini DC," tandasnya.(pr/kj/al)